Suporter Manchester United Berpesta Pora Sebelum Kick Off Lawan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Sejumlah suporter Manchester United terlihat berpesta pora di sekitaran Stadion Nou Camp sebelum pertandingan antara Barcelona vs Manchester di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019).

Dari pantuan football5star.com dari halaman sosial media, sejumlah suporter Manchester United tampak bersorak sorai dan menyanyikan chant Red Devils.

Sembari menggenggam gelas berisi bir, para suporter ini tampak bernyanyi bersama-sama. Seorang turis asal Korea Selatan bahkan sempat di arak para suporter sembari dinyanyikan chant yang khusus mereka buat untuk Park Ji Sung.

Kondisi ini tentu saja tidak seperti yang dikhawatirkan manajemen Red Devils sebelumnya. Manajemen Manchester United, sempat memberikan himbaun khusus kepada para suporter yang datang ke Catalan, Barcelona, Spanyol.

Manajemen klub bahkan sampai mengirimkan sejumlah staf mereka untuk memantau kondisi di Nou Camp.

“Mengingat tuduhan perilaku tak pantas dan dugaan serangan tidak beralasan sejumlah oknum suporter Barcelona ke klub Inggris lainnya, kami harus memastikan para penggemar kami tidak mengalaminya,” bunyi pernyataan klub.

Pada musim lalu, sejumlah suporter Chelsea mendapat perlakuan tak mengenakkan dan dugaan serangan dari sejumlah oknum suporter Barcelona. Kondisi ini yang sangat dicegah oleh Manchester United.

“Kami juga meminta para suporter untuk datang ke stadion lebih awal untuk menghindari hal tak diinginkan. Ini dilakukan karena sejumlah pengalaman terkait masalah akses masuk stadion di Barcelona,”

Pihak klub juga meminta para suporter yang baru pertama kali melakukan away day untuk mencari suporter lain yang berpengalaman dan saling membantu.

Comments
Loading...