Suporter Manchester United: Ole Out, Pochettino In

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan dua gol tanpa balas Manchester United dari Burnley di Stadion Old Trafford, Kamis (23/1/2020) makin membuat kesal suporter tim berjuluk Red Devils tersebut.

Suporter pun menginginkan Ole Gunnar Solskjaer segera digantikan dengan mantan pelatih Tottenham, Mouricio Pochettino.

getty images

Dikutip Football5star.com dari bbc, seusai pertandingan melawan Burnley, sejumlah suporter United sempat meneriakkan agar Ole segara angkat koper. “Masukan Pochettino,” teriak suporter United.

Tagar OleOut pun bergema di jagat Twitter. Sejumlah warganet yang mayoritas suporter United meminta manajemen untuk segera mendepak mantan pemain yang berperan memberikan treble winner di era Sir Alex Ferguson.

“Tidak bulan depan, tidak minggu depan, atau tidak besok. Hari ini Solskjaer harus segera dipecat,” kicau salah satu penggemar United di Twitter.

Mantan pemain United Rio Ferdinand pun mengatakan bahwa kekalahan dari Burnley benar-benar memalukan. Ia menyebut skuat United tidak tahu bagaimana cara bermain bola dan memenangkan pertandingan.

“Memalukan ada di sini. Tim tidak tahu cara bermain. Mereka tak tahu apa yang harus diperbuat di tengah lapangan.” ucap Ferdinand.

Comments are closed.