Suporter Pescara Nantikan Kedatangan Zlatan Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Dalam beberapa hari terakhir nama Zlatan Ibrahimovic diisukan akan meninggalkan Los Angeles Galaxy. Hal ini pun memunculkan isu bahwa sang bomber akan kembali ke Italia.

Kendati sudah berusia 38 tahun, pesona Zlatan Ibrahimovic masih mampu menarik minat banyak klub di Eropa. Di Italia, bukan hanya mantan timnya, AC Milan, yang kepincut mendatangkan sang bomber.

Ada satu klub semenjana yang mencoba peruntungan untuk menggaet mantan pemain Manchester United itu. Mereka adalah Pescara, yang saat ini berkompetisi di Serie B, kasta kedua Liga Italia.

Bahkan akun Twitter Pescara beberapa kali membujuk sang pemain untuk berlabuh ke klub berlambang ikan lumba-lumba itu. Mereka sempat mengunggah foto Ibrahimovic yang sudah diedit.

Fenomena Pescara akan mendatangkan pemain berdarah Bosnia sudah sampai pada suporter mereka. Hal ini bisa terlihat ketika klub berjuluk Biancazzuri itu menjamu Empoli dalam lanjutan Serie B akhir pekan kemarin.

Di satu sudut tribun, terlihat jelas spanduk bertuliskan “No Ibra no party”. Cara ini diyakini sebagai upaya untuk meyakinkan pemain berjuluk Ibrakadabra agar berseragam Pescara Januari mendatang.

Di sisi lain, bisa dibilang peluang sang bomber berlabuh ke Pescara sangatlah kecil. Selain karena faktor klub yang hanya berlaga di Serie B, mereka dipercaya tak mampu memenuhi tuntutan gaji Ibra.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic di Los Angeles Galaxy akan berakhir Desember mendatang. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda dia akan memperpanjang masa baktinya di sana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More