Suporter PSG: Kylian Mbappe seperti Anak Kecil yang Memalukan

Football5star.com, Indonesia – Striker PSG asal Prancis, Kylian Mbappe jadi sorotan karena marah saat diganti oleh Thomas Tuchel di laga melawan Montpllier, Minggu (2/2/2020). Tindakan Mbappe pun banyak datangkan kritik dari banyak pihak.

Sejumlah penggemar PSG seperti dikutip Football5star.com dari RT, mengatakan bahwa Mbappe bertingkah seperti anak kecil yang memalukan. Sejumlah suporter di sosial media menyebut bahwa seharusnya Mbappe bisa lebih menghormati pelatih.

Thomas Tuchel - Kylian Mbappe - PSG - Montpellier - Getty Images
getty images

“Seberapa besar Anda sebagai pemain, Anda seharusnya bisa menghormati seorang pelatih,” kicau salah satu suporter PSG di Twitter. “Mbappe terlalu muda untuk drama seperti ini,” tambah netizen lainnya.

Sementara, suporter lain meminta manajemen PSG bisa bersikap lebih tegas terhadap tingkah Mbappe tersebut. Mereka pun menyebut bahwa tingkah Mbappe tk ubahnya kelakukan Neymar di awal musim lalu.

Sementara itu, pelatih PSG Thomas Tuchel mengaku sangat kecewa dengan tindakan dari Mbappe. Meski tidak mau menyoroti lebih lanjut tindakan dari Mbappe, Tuchel menyebut bahwa dirinya adalah pelatih yang memiliki otoritas soal pergantian pemain.

Tapi, hal ini (aksi Mbappe), memberikan impresi yang buruk dan saya sangat sedih karena reaksinya sangat tak perlu,” ujar Thomas Tuchel seperti dikutip dari BBC.

“Saya juga sudah menjelaskan alasan saya menggantinya. Saya selalu membuat keputusan berdasarkan aspek-aspek olah raga. Kami adalah pelaku sepak bola, bukan tenis. Para pemain pun harus menghargai semua orang,” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More