Supriadi Cedera, Fakhri Husaini Putar Otak Tatap Semifinal

Football5star.com – Timnas U-18 Indonesia tampaknya tak bisa diperkuat oleh Mochamad Supriadi dalam semifinal Piala AFF U-18 2019. Pelatih Fakhri Husaini memutar otak dan menyiapkan para penganti yang pas buat pemain muda Persebaya Surabaya itu.

Supriadi mengalami cedera saat Timnas U-18 melawan Laos beberapa waktu lalu. Cederanya itu jua membuatnya absen kala Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Myanmar, Rabu (14/8/2019).

Fakhri mengisyaratkan kalau Supriadi kemungkinan juga absen saat Timnas U-18 mentas di semifinal. Namun, dia tak khawatir dan tengah menyiapkan para pengganti Supriadi.

Fakhri Husaini Timnas U-16 Indonesia AFC U-16 2018 Football5star PSSIfai
PSSI

“Saya masih punya 22 pemain untuk melapisi Supriadi yang sedang cedera. Tim ini tidak tergantung pada satu pemain,” kata Fakhri Husaini.

Menurut Fakhri, tak ada pemain yang spesial dalam tim. Hal itulah yang membuat dia yakin pengganti Supriadi jua bakal sesuai harapan. “Mereka saling tergantung satu dengan lain. Kekompakan lah yang menjadi fondasi dari tim ini,” lanjut dia.

Semifinal sendiri akan dihelat pada 17 Agustus mendatang. Timnas U-18 masih menantikan calon lawan dari runner-up Grup B.

“Saya akan gunakan kesempatan untuk pemulihan kondisi fisik saat libur dua hari. Karena yang menjadi catatan adalah faktor fisik,” tutup dia.

Comments
Loading...