Surat Cinta untuk Ratu Tisha

Football5star.com, Indonesia – Pada akhir November lalu, Football5Star.com menggelar sebuah sayembara menulis kritik dan masukan bagi PSSI seiring kegagalan timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Sayembara itu kami beri tajuk “Surat Cinta untuk Ratu Tisha”. Harapan kami, dengan tajuk itu, kritik dan masukan yang dibuat akan lebih lembut dan sopan.

Setelah sekitar tiga minggu berjalan, banyak tulisan yang masuk. Kami agak kerepotan juga menyeleksinya. Sayang, kebanyakan tulisan yang masuk tidak semesra surat cinta dan tak menyebut Ratu Tisha, Sekjen PSSI saat ini. Dengan sangat terpaksa, kami harus mengeliminasi sekian banyak artikel hanya karena hal tersebut.

Awalnya, kami berencana mengambil lima pemenang. Namun, karena banyak yang gugur dalam kriteria penilaian, dengan sangat terpakasa kami memutuskan untuk mengurangi jumlah pemenang. Pada akhirnya, kami menetapkan tiga artikel terpilih dari sayembara “Surat Cinta untuk Ratu Tisha” tersebut. Ketiganya adalah karya:

  1. Diky Listanto
  2. Michele Fredika Octavianti
  3. Isma’il Surendra

Kami berharap ungkapan hati dari kecintaan mendalam terhadap persepakbolaan nasional tersebut dapat dibaca oleh para pemangku kepentingan. Kami pun tak akan berhenti sampai di sini. Setelah “Surat Cinta untuk Ratu Tisha”, kami akan mengadakan sayembara serupa pada kemudian hari dengan topik berbeda.

Comments
Loading...