Surat PSSI Sudah Jadi, Brylian Aldama Kok Belum ke Kroasia?

Football5Star.com, Indonesia – PSSI disebut sudah mengeluarkan surat izin buat Brylian Aldama bergabung klub Kroasia, HNK Rijeka. Namun, Brylian belum juga ke Kroasia karena masih menunggu paspor yang sedang dalam proses.

Belakangan, nama Brylian memang disebut-sebut bakal menyusul Egy Maulana dan Witan Sulaiman ke Eropa. Penampilannya bersama Garuda Select dan Timnas U-19 Indonesia sewaktu TC di Kroasia membuat Rijeka kepincut.

Selama TC di Kroasia, Brylian Aldama memang tampil lumayan memukau. Dia berhasil mencetak dua gol buat Timnas U-19 Indonesia, sama dengan jumlah yang dikemas oleh Braif Fatari, Irfan Jauhari, Saddam Gaffar, dan Bagas Kaffa. Sebuah catatan yang apik untuk seorang gelandang. Tapi kapan Brylian akan ke segera terbang ke Kroasia?

Brylian Aldama - Bagus Kahfi - Garuda Select - @brylianaldamaa 2
instagram.com/brylianaldamaa

Brylian Aldama masih menunggu visa. Tinggal proses pendaftaran visanya saja. Kalau dari PSSI sudah lengkap. Paspor pemain sudah dikirim, tinggal menunggu,” ungkap perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, yang menjadi penghubung Brylian dengan Rijeka.

Selain itu, kata Mirwan, Kroasia saat ini juga sedang tertutup karena jumlah kasus COVID-19 tengah naik. Namun, dalam waktu dekat Brylian akan segera terbang ke sana.

“Di Kroasia juga masih tertutup. Jadi sekarang antara klubnya Rijeka sama imigrasi sana sedang mengurus supaya bisa mengeluarkan surat undangan visa untuk Brylian Aldama. Supaya dia bisa berangkat ke sana,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More