Surat Thiago untuk Bayern Munich: Keputusan Tersulit dalam Karier Saya

Football5star.com, Indonesia – Thiago Alcantara selangkah lagi akan bergabung dengan Liverpool. Sebelum itu terjadi ia pun mengucapkan salam perpisahan kepada Bayern Munich.

Fabrizio Romano mengklaim Thiago Alcantara akan menandatangani kontrak empat tahun di Liverpool pada Jumat (18/9/2020). Ia kini sudah berada di Inggris untuk merampungkan kepindahannya.

Meninggalkan klub yang telah memberi segalanya seperti Bayern Munich bukanlah perkara mudah. Bagi mantan pemain Barcelona, ini keputusan sulit yang pernah dia buat dalam karier sepak bolanya.

“Saya telah membuat keputusan tersulit dalam karier olahraga saya. Saya akan menutup bab ini di klub sepak bola yang luar biasa tempat saya tumbuh sebagai pemain selama tujuh tahun,” tulis Thiago dalam surat terbukanya di Twitter.

“Kemenangan, kegembiraan, dan juga masa-masa sulit tapi yang paling saya banggakan adalah saya tiba di Munich sebagai pemuda yang penuh impian dan sekarang saya akan pergi sepenuhnya dengan klub, sejarah, dan budaya,” ia menambahkan.

Pemain asal Spanyol juga menegaskan kepindahannya ini murni karena alasan sepak bola. Ia butuh tantangan baru setelah menuai sukses besar bersama Die Roten.

“Keputusan saya ini murni bersifat olahraga sebagai pemain sepak bola. Saya ingin tantangan baru untuk mengembangkan diri saya. Bayern akan selalu menjadi rumah saya. Terima kasih FC Bayern,” tutup surat perpisahannya itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More