Suso Minta Maaf Usai Dapat Kartu Merah

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan 2-1 AC Milan atas SPAL Minggu (30/12/2018) dinihari WIB harus dibayar mahal. Winger andalan mereka, Suso, harus mengakhiri laga lebih cepat usai menerima kartu merah jelang laga usai.

Suso mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-89 usai melakukan pelanggaran keras pada pemain SPAL. Sebelumnya ia sudah lebih dulu mendapat kartu kuning pada menit ke-79.

Usai pertandingan, winger asal Spanyol ini melontarkan permintaan maaf kepada klub dan fans Milan. Apalagi kartu merah ini membuat dirinya tak bisa membela Milan di Supercoppa Italia melawan Juventus.

@TheMilanBible

“Saya minta maaf kepada klub, rekan satu tim, fans, dan pelatih. Kartu merah itu bisa saja dihindari dan menurut saya ini tidak adil,” tulisnya di Instagram pribadinya, Minggu (30/12/2018).

“Tentu saja hukuman ini membuat saya tidak bisa bermain dan membantu tim di Supercoppa melawan Juventus. Tapi ada hal lain yang membuat saya senang yaitu tiga poin yang kami raih. Saya juga senang Higuain bisa mencetak gol lagi,” ia menambahkan.

Sementara itu, Milan berhasil memanfaatkan keunggulan bermain di San Siro. Walau sempat dikejutkan dengan gol SPAL yang dicetak Andrea Petagna pada awal laga, mereka mampu bangkit dengan gol penyama kedudukan yang dibuat Samu Castillejo.

Tiga poin klub besutan Gennaro Gattuso ini pun dipastikan oleh gol Gonzalo Higuain pada babak kedua. Tapi kemenangan ini belum membuat I Rossoneri beranjak dari peringkat kelima dengan 31 poin.

AC MilanSPALSuso