Suso Tak Sabar Main Bareng Higuain

Football5star.com, Indonesia – Winger AC Milan, Suso, mengaku tak sabar main bareng bomber anyar Rossoneri, Gonzalo Higuain. Di mata Suso, Higuain adalah striker fenomenal.

Milan meminjam Higuain dengan harga 18 juta euro (Rp 303,29 miliar). Pada akhir musim, Rossoneri bisa menebusnya secara permanen dengan biaya 36 juta euro.

Twitter AC Milan

“Ketika proyek itu menarik dan pemain seperti Higuain tiba, itu selalu positif,” kata Suso seperti dilansir Soccerway.

“Level tim meningkat. Jika dia memiliki tahun yang baik, secara otomatis kami akan memiliki tahun yang baik juga. Higuain adalah pemain yang sangat baik dalam mencari ruang dan tahu apa yang harus dilakukan dengan bola. Kami bisa bekerja sama dengan baik,” Suso menambahkan.

Musim lalu, Higuain tampil dalam 50 pertandingan dan mencetak 23 gol di semua ajang bersama Juventus. Ia berhasil mengantarkan timnya menjadi jawara Serie A keenam kalinya secara beruntun dalam enam musim terakhir. Serta melangkah ke babak perempat final Liga Champions sebelum tersingkir oleh Real Madrid.

Higuain menjadi pemain Argentina ke-20 yang membela Milan sepanjang sejarah. Ia mengikuti jejak mantan-mantan penyerang legendaris seperti Hernan Crespo.

AC MilanGonzalo HiguainSuso