Suso Terlibat Perang Dingin dengan Mantan Wakil PM Italia

Football5star.com, Indonesia – Sejak AC Milan dilatih Stefano Pioli, performa Suso menurun drastis. Hal ini tak lepas dari jarangnya sang pemain diturunkan sebagai starter oleh Pioli.

Kondisi ini kemudian membuat mantan wakil Perdana Menteri Italia, Matteo Salvini, menyindirnya di media sosial. Pria yang juga pendukung berat AC Milan menyerang sang pemain di Instagram saat mengomentari unggahan klub.

“Berharap bahwa bapa natal bisa memberikanmu sedikit kecepatan, ketabahan, dan keinginan untuk bermain bola,” tulis Salvini dalam kolom komentar Instagram Milan yang sedang memberi ucapan selamat ulang tahun untuk sang winger.

Melihat sindiran itu, pemain asal Spanyol pun membalas ucapan sang mantan Perdana Menteri. Sindiran Suso pun tak kalah tajam dari Salvini.

“Terima kasih. Semoga bapa natal bisa memberi Anda kecepatan, ketabahan, dan keinginan untuk mengelola lebih baik, jauh lebih baik lagi di negara yang saya cintai ini,” tulis mantan pemain Liverpool itu.

Selama dilatih Stefano Pioli, pemain 27 tahun itu baru sekali diturunkan sebagai starter. Hal ini pun berdampak pada produktivitasnya yang menurun dengan hanya mencetak satu gol saja.

Mantan pelatih Inter Milan itu lebih suka memainkan Samu Castillejo yang dianggap cocok dengan skema permainan yang ia inginkan. Tapi cara ini juga belum membuahkan hasil maksimal.

AC MilanMatteo SalviniSuso