Susunan Pemain Indonesia vs Hajduk Split: Pemain Keturunan Jerman Jadi Starter

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi klub dari Kroasia, Hajduk Split U-19 di Stadion NK Omis, Split, Kroasia pada Selasa (20/10/2020) pukul 15:45 WIB.

Yang menarik pada formasi yang diturunkan Shin Tae-yong kali ini adalah diturunkannya pemain keturunan Jerman, Kelana Mahesa sebagai starter. Pelatih asal Korsel itu menduetkan Kelana Noah Mahesa di lini tengah bersama Beckham Putra, Witan, dan Supriadi.

Kelana Mahesa sendiri bersama sang adik, Luah Fynn Jeremy Mahesa baru masuk ke pemusatan latihan timnas U-19 di Kroasia. Shin Tae-yong menyakui bahwa ia memang memanggil dua pemain tersebut untuk menjalani pemusatan latihan bersama Elkan Baggott cs.

Kedua pemain keturuan Jerman itu tiba pada Minggu (18/10) dan telah berlatih mulai Senin lalu. Kelana saat ini bermain di klub Bonner SC, Jerman, sementara Luah bermain di Tidak FC, Jerman.

“Ya saya mengundang dua pemain ini untuk datang ke Kroasia karena saya ingin melihat langsung kualitas mereka. Pertimbangan mendatangkan dua pemain ini ke Kroasia karena jarak dari negara mereka (Jerman) tidak terlalu jauh kesini,” kata Shin Tae-yong dilansir laman resmi PSSI.

Susunan pemain Timnas U-19 vs Hajduk Split:

Adisatriyo (GK); Bagas Kaffa, Rizky Ridho (C), Elkan Baggot, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Kelana Mahessa, Beckham Putra, Mochamad Supriadi, Irfan Jauhari; Saddam Emiruddin,

Cadangan: Erlangga Setyo (GK), Yofandani Damai (GK), Khairul Zakiri, Komang Tri, Yudha Febrian, Brylian Aldama, David Maulana, Muhammad Kanu, Jack Brown, Sandi Arta, Ahmad Rusadi, Bayu Fiqri, Luah Fynn Jeremy Mahes

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More