Sutan Zico Akui Hal Ini Bikin Shin Tae-yong Tak Memanggilnya Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Persija Jakarta, Sutan Diego Zico, mengakui kalau ada satu hal yang bikin Shin Tae-yong tak memanggilnya lagi ke Timnas U-19 Indonesia. Hal itu ialah soal postur tubuhnya, tapi Zico tak menyerah begitu saja.

Sebenarnya, Sutan Zico sempat masuk dalam TC Timnas U-19 Indonesia di Jakarta. Namun, namanya terlempar dari skuat beberapa hari jelang keberangkatan skuat Garuda Muda ke Kroasia beberapa waktu lalu.

Namun saat pemanggilan Shin Tae-yong selanjutnya baik itu TC virtual atau langsung di Jakarta, nama Zico tak lagi masuk daftar skuat. Padahal, dalam TC kali ini banyak muka-muka lama yang kembali dijajal oleh Shin, seperti Rendy Juliansyah, Risky Sudirman, hingga Serdy Fano.

Sutan Zico - Shin Tae-yong - Timnas U-19 - Persija - @sutanzicooo 2
instagram.com/sutanzicooo

“Ya mungkin belum rezeki dan namanya pelatih seleranya beda-beda. Kami pun sebagai pemain harus beradaptasi dengan pelatih,” kata Sutan Zico dalam YouTube resmi Persija Jakarta.

“Mungkin saya belum kerja keras atau apa. Semoga saja saya bisa dipanggil lagi dan bisa menunjukkan penampilan terbaik saya,” tambah Zico.

Sutan Zico sendiri sadar kalau dirinya memiliki kekurangan dalam hal postur tinggi. Namun, Zico yakin kekurangannya itu bisa tertutupi dengan finishing-nya yang bagus.

“Menurut saya pribadi (kekurangan saya) dari postur. Kalau keunggulan saya yaitu finishing atau mencetak gol,” tutup pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More