Sutan Zico Cetak Brace, Timnas U-19 Menang Telak

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 sukses mencetak kemenangan telak saat menghadapi Persekabpas Pasuruan dalam laga uji coba di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (22/7/2019). Sutan Zico dan Rendi Juliansyah sama-sama menyumbang gol bagi timnas U-19.

Zico mencetak dua gol pada laga ini, masing-masing pada menit ke-15 dan 17. Sementara Rendi Juliansyah mencetak gol pada menit ke-45, dan satu gol lagi oleh Supriadi.

Gol pertama timnas yang dicetak oleh Sutan Zico memanfaatkan umpan dari Bagus Kahfi. Seperti laporan antara, Bagus Kahfi kembali berperan di gol kedua Zico.

Pertandingan yang menggunakan sistem water break tersebut kemudian dilanjutkan dan pada menit ke-33, Supriadi membuat timnas U-19 kembali unggul. Jelang akhir babak pertama, Rendi Juliansyah membuat timnas U-19 menang telak.

Ini Jadwal Laga Uji Coba Timnas U-19 Jelang Piala AFF U-18 2019
pssi.org

Di babak kedua, sejumlah peluang yang berhasil diciptakan tak ada satu pun bisa membuat gawang Persekabpas kebobolan.

Setelah pertandingan, pelatih timnas U-19 Fakhri Husaini mengaku cukup puas dengan hasil anak asuhnya. Ia memuji kinerja para pemain di semua lini.

“Kami mengakui jika tim kami sudah mampu menyesuaikan diri bagaimana harus bertahan, dan bagaimana harus menyerang,” kata Fakhri.

Comments
Loading...