Sutanto Tan Pamer Kemesraan Bersama Srikandi Cantik Peraih Emas SEA Games

Football5star.com Indonesia – Pemain PSM Makassar, Sutanto Tan, beberapa waktu lalu memamerkan kemesraan dengan sang kekasih di media sosial. Kekasih mantan gelandang Persija Jakarta itu ternyata bukan wanita sembarangan. Namanya Dellie Threesyadinda, srikandi cantik yang pernah menyabet medali emas SEA Games hingga kejuaraan dunia.

Sejak menembus pelatnas cabang olahraga memanah, Dellie Threesyadinda memang sudah langsung menyita perhatian. Selain berparas cantik bak aktris sinetron, dia juga merupakan putri peraih medali perak Olimpiade Seoul 1988 cabang memanah beregu, Lilies Handayani.

Sutanto Tan Dellie Threesyadinda - Instagram @delliedinda
Instagram @delliedinda

Dellie Threesyadinda sudah memulai kariernya di dunia panahan pada 2007 sampai 2018. Kini Dellie tampaknya memutuskan pensiun dari cabang olahraga yang sudah membesarkan namanya tersebut, seperti dikutip Football5star.com dari peyataannya di instagram @delliedinda beberapa waktu silam.

Berbagai medali juga pernah disumbangkan. Sebut saja medali perunggu di Archery World Cup Turki 2016, perak (Team) di Archery World Cup 2007, SEA Games 2013, dan SEA Games 2017. Medali emas pun pernah diraih Dellie empat kali, yakni PON 2012, Asian Gran Prix 2013 di Bangkok, SEA Games 2013, dan Archery World Cup Antalya 2016.

Sutanto Tan dan Dellie Threesyadinda Menuju Pelaminan?

Kini, Dellie Threesyadinda agaknya sudah siap melangkah ke hidup baru bersama sang kekasih, Sutanto Tan. Meski lebih tua 4 tahun, Dellie tampak serius ingin membina rumah tangga dengan Sutanto. Hal itu terlihat dari unggahan foto keduanya di instagram dengan nuansa prewedding.

“Cece Dinda, Kulo Tresno Sampean ❤️ #TanDa,” tulis Sutanto Tan dalam unggaha dua foto bersama Dellie Threesyadinda. Satu dengan nuansa tradisional Jawa, satunya dengan buasana layaknya pengantin internasional.

Unggahan Sutanto Tan tersebut memicu reaksi dari kolega-koleganya dari sepak bola nasional. Sebut saja Andik vermansah, Ricky Fajrin, Lerby Eliandry, Yanto Basna, I Gede Sukadana, hingga pemain asing milik Bali United, Brwa Nouri.

Sutanto Tan Dellie Threesyadinda 1 - Instagram @delliedinda
Instagram @delliedinda

“Selamat menempuh hidup baru🙏,” tulis Andik Vermansah di kolom komentar. “Akhir dari penantian panjang sahhhh sudah 😊….slamat ya long 🙏,” sambung Lerby.

Brwa Nouri bahkan juga turut mengomentari unggahan di instagram Dellie Threesyadinda dengan simbol sama, hati. “
“Mas Tanto, Wo Ai Ni ❤️ #TanDa,” tulis Dellie dalam keterangan foto mesra bersama Sutanto Tan dalam balutan busana Tionhoa.

Dalam unggahan-unggahan di instagram, tak diketahui pasti apakah keduanya sudah melangsungkan pernikahan atau belum. Saat ini, Sutanto Tan pun masih berjuang bersama PSM Makassar di Piala Menpora 2021 dan menjadi andalan dalam tiga laga fase grup.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More