Piala AFF 2018 Kembali Didukung Suzuki

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Gelaran Piala AFF 2018 mendatang kembali didukung oleh Suzuki. Perusahaan otomotif asal Jepang itu telah menjadi sponsor utama Piala AFF dari tahun 2008. Gelaran kali ini merupakan kali ke-6 Suzuki menjadi pendukung utama turnamen sepak sepak bola 2 tahunan itu.

Selain kembali menjadi sponsor Piala AFF 2018, perusahaan otomotif asal Jepang itu juga bertekad untuk turut serta dalam mengembangkan dunia persepakbolaan di kawasan Asia Tenggara. Mereka berharap sepak bola Asia Tenggara dapat bersaing di kancah Asia atau bahkan global.

Thailand (Football5star.com)
AFFSuzukiCup.com

“Kami mulai mendukung Piala AFF pada tahun 2008 silam. Saya senang kami dapat kembali mendukung Piala AFF tahun ini. Kami juga ingin turut ikut serta dalam perkembangan dalam dunia sepak bola Asia Tenggara,” ujar Direktur Utama PT. Suzuki Indomobil Motor, Seiji Itayama.

Dalam kesempatan yang sama, Itayama juga mengatakan bahwa Suzuki juga ingin semakin mempererat tali kerja sama antara Jepang dan negara-negara di Asia Tenggara. Ia berharap gelaran Piala AFF 2018 akan menarik dan dapat menghibur seluruh suporter sepak bola di kawasan Asia Tenggara.

“Selain itu, kami ingin mempererat kerja sama Jepang dengan negara – negara di Asia Tenggara. Suzuki akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendukung kompetisi ini karena Asia Tenggara juga merupakan salah satu pasar terbesar Suzuki. Kami yakin turnamen ini akan seru dan menghibur semua penonton,” lanjut Itayama.

Comments
Loading...