Sven Goran Eriksson Bakal Tangani Timnas Indonesia jika ..

Football5star.com, Indonesia – Bakal calon ketum PSSI Fary Djemy Francis menjanjikan bakal merekrut Sven Goran Eriksson untuk melatih timnas Indonesia jika ia terpilih menjadi ketua umum PSSI periode 2019-2023.

“Nanti saya akan hadirkan Sven Goran Eriksson, pelatih dunia yang baru saja membawa Filipina naik peringkat FIFA. Padahal baru satu tahun ia melatih di sana,” kata Fary kepada awak media, Senin (7/10/2019).

“Eriksson akan kami kontrak dengan jangka panjang sebagai direktur teknik timnas di segala usia,” tambahnya.

Pos Kupang

Fary Djemy Francis jadi salah satu kandidat terkuat untuk mengisi ketum PSSI. Ia diprediksi akan bersaing dengan sejumlah nama kuat seperti mantan ketum PSSI La Nyalla Mattalitti dan mantan Kapolda Metro Jaya Mochamad Iriawan, atau Iwan Bule.

Menurut politikus dari partai Gerindra ini, dirinya sudah siap bersaing secara sehat dengan nama lain untuk memperebutkan ketum PSSI.

“Mari bersaing secara sehat. Fair. Calon yang lain tentu ingin seperti itu juga,” ucapnya.

Nama Ferry Djemi Francis mungkin terdengar asing bagi pecinta sepakbola Indonesia, cukup wajar pasalnya ia adalah tokoh pemerhati sepakbola di daerah perbatasan.

Masih berlabel politisi, Ferry Djemi merupakan pendiri sekolah sepakbola Bintang Timur di Atambua, NTT. Perannya membangun SSB di perbatasan Timor Leste ini membuat dirinya mendapat penghargaan tersendiri dari Menteri Olahraga Timor Leste, Osorio Florindo pada 2017 silam.

Comments
Loading...