Sven-Goran Eriksson Bicara Peluang Filipina Kalahkan Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Filipina, Sven-Goran Eriksson optimistis bisa mengalahkan Timnas Indonesia. Laga terakhir di babak grup Piala AFF 2018 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (25/11/2018).

Sven-Goran Eriksson Bicara Peluang Filipina Kalahkan Timnas Indonesia
affsuzukicup.com

Timnas Filipina wajib memenangkan laga terakhir menghadapi Timnas Indonesia. Pasalnya kemenangan tersebut dapat mengantarkan Phil Younghusband dkk melaju ke babak semifinal Piala AFF 2018.

Meski bakal bermain di kandang lawan, Sven-Goran Eriksson percaya anak asuhnya mampu tampil maksimal. Ia berkaca pada penampilan timnya saat menahan imbang Timnas Thailand beberapa hari lalu.

“Saya rasa kami bermain hebat melawan tim sekelas Thailand. Hasil imbang bukan menjadi masalah berarti. Jika kami bisa mempertahankan gaya permainan seperti laga tadi, saya yakin kami bisa mengalahkan Indonesia,” kata Sven-Goran Eriksson seusai laga melawan Thailand, Rabu (21/11/2018).

Filipina punya rekor buruk kala bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Terakhir kali The Azkals bermain di sana terjadi pada semifinal Piala AFF 2010 lalu saat dikalahkan Timnas Indonesia dengan agregat skor 0-2.

Rasa percaya tak hanya ada pada diri Sven-Goran Eriksson. Bintang Timnas Filipina, Phil Youngusband juga mengusung optimisime yang tinggi bertandang ke Kandang Timnas Indonesia.

“Kami berangkat dengan percaya diri bagus ke laga selanjutnya dan kami hanya ingin menang di sana. Kami harus mengalahkan Indonesia tanpa memikirkan bagaimana hasil pertandingan lain,” tuturnya.

Comments
Loading...