Sven Goran Eriksson Dirumorkan Bakal Latih Newcastle

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih timnas Inggris Sven Goran Eriksson digadang-gadang bakal kembali melatih tim sepak bola di Liga Australia, Newcastle Jet.

Dikutip Football5star.com dari reuters Rabu (8/1/2020) CEO Newcastle Jet Lawrie McKinna mengaku sudah menerima CV dari Sven Goran Eriksson dan tengah mempertimbangkan untuk merekrutnya.

sven Goran Eriksson - Lazio - Juventus - SCMP
SCMP

“Pada minggu malam, kami sudah menerima CV. Di antara nama-nama itu, saya menerima CV dari mantan manajer Inggris Sven Goran Eriksson yang dikirimkan kemarin,” kata McKinna.

Newcastle Jet sendiri tengah berada di kondisi kurang bagus di A League. Dalam liga laga terakhir, mereka mampu meraih kemenangan dan saat ini berada di dasar klasemen Liga Australia.

Sven Goran Eriksson sendiri terakhir tercatat menjadi pelatih Filipina saat kompetisi Piala AFC dan sukses membawa negara ini keluar sebagai juara.

Nama Eriksson bukan pelatih sembarangan tentu saja. Ia termasuk pelatih top dunia yang memiliki rekam jejak membesut sejumlah tim besar Eropa seperti AS Roma, Lazio, Benfica, hingga Manchester City.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More