Sven-Goran Eriksson: Timnas Indonesia Kurang Beruntung

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Filipina, Sven-Goran Eriksson menyebutkan bahwa Timnas Indonesia kurang beruntung bermain di ajang Piala AFF 2018. Ia juga menilai bahwa tim besutan Bima Sakti tersebut juga bukan lawan yang bisa diremehkan meski sudah tersingkir di ajang tersebut.

Timnas Indonesia dipastikan gagal melaju ke babak semifinal Piala AFF 2018 setelah Filiipina dan Thailand berbagi angka bebeberapa waktu lalu. Hasil itu memupuskan mimpi para pendukung Merah Putih untuk kembali melihat Evan Dimas dkk bermain di final seperti 2016 lalu.

“Kami sudah lihat Indonesia waktu lawan Thailand, mereka kalah. Tapi saya rasa karena Indonesia kurang beruntung,” kata Sven-Goran Eriksson saat sesi jumpa awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (24/11/2018).

Eks Pelatih Timnas Inggris tersebut menyebutkan bahwa timnya mengantisipasi ambisi Timnas Indonesia yang ingin meraih kemenangan di laga tersebut. Jika hal tersebut terjadi dan Singapura bisa mengalahkan Thailand maka dipastikan The Azkals juga gagal melaju ke semifinal.

“Penting untuk dapat poin untuk lolos ke semi-final. Indonesia juga penting untuk menang pada laga besok. Kenapa? Karena untuk menghibur penonton mereka,” tutur Sven-Goran Eriksson.

“Kami sudah datang beberapa hari lalu. Harapannya kami akan coba untuk lolos. Syukur-syukur bisa menang besok, dan kami tahu tidak mudah lawan Indonesia,” tambahnya.

Saat ini Timnas Filipina berada di peringkat kedua klasemen sementara grup B Piala AFF 2018 dengan mengantongi 7 poin. Sedangkan Singapuri membuntuti The Azkals di posisi kedua dengan enam angka.

Comments
Loading...