Sven-Goran Eriksson Waspadai Empat Pemain Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Timnas Filipina akan menjalani laga penentuan untuk bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2018 dengan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (25/11/2018). Pelatih The Azkals, Sven-Goran Eriksson mewaspadai empat pemain tim besutan Bima Sakti itu.

Ia menilai Evan Dimas, Beto Goncalves, Zulfiandi, dan Stefano Lilipaly menjadi pemain yang paling berbahaya bagi Filipina. Akan tetapi Sven-Goran Eriksson tak gentar dan siap meraih kemenangan di SUGBK.

“Timnas Indonesia dihuni banyak pemain muda dan pemain cepat di sisi sayap, ada nomor empat [Zulfiandi] dan nomor enam [Evan Dimas]. Di posisi striker, juga bagus ada nomor sembilan [Beto] dan nomor 10 [Lilipaly],” kata Sven-Goran Eriksson saat sesi jumpa awak media di Jakarta, Sabtu (24/11/2018).

Berkaca dari pengalaman melawan Thailand tempo lalu, eks Pelatih Timnas Inggris itu berharap anak asuhnya tak keletihan. Pasalnya kehilangan poin bisa berakibat gagalnya Filipina untuk lolos ke babak semifinal.

“Saat lawan Thailand, di babak kedua pemain main lebih baik lagi. Saya tidak tahu, apa di bagian benua ini mentalitasnya seperti itu? Kejadian di Thailand kami bisa mendominasi di babak kedua, harusnya kami bisa cetak gol lebih banyak lagi,” tuturnya.

Comments
Loading...