Swansea Tengah Timpang, Wenger Ogah Anggap Remeh

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak mau meremehkan kekuatan Swansea saat berhadapan langsung di pekan ke-28 Premier League, Kamis (3/3) dini hari nanti.

Menurut Wenger, Swansea saat ini tengah berusaha keras untuk terus menjauh dari zona degradasi. Sebagai catatan, The Swans hanya terpaut tiga poin dari Norwich City dan Newcastle United, yang notabene berada di posisi ke-18 dan ke-19 klasemen sementara.

Oleh karena itu, Swansea tentunya bakal habis-habisan untuk meraih kemenangan di sisa musim ini.

“Swansea tengah berusaha untuk mengamankan posisi mereka di Premier League sehingga kami yakin mereka akan berjuang habis-habisan, tampil fokus, dan mengorganisasi pertahanannya dengan baik di laga ini,” ujar Wenger dalam konferensi pers, dilansir situs resmi klub.

“Mereka tim yang mampu melewati ekspektasi publik di awal musim. Mereka sempat kehilangan kepercayaan diri di awal musim, dan setelah itu, di Premier League, sangat sulit untuk bangkit,”

Selain itu, Wenger juga bicara mengenai langkah transfer Arsenal pada bursa transfer musim panas mendatang. Diakui Wenger, The Gunners sudah memiliki dana yang lebih dari cukup untuk mendatangkan pemain berkualitas musim depan.

“Jika kami ingin membeli pemain pada akhir musim nanti, kami sudah memiliki dana untuk itu. Tetapi untuk saat ini kami fokus untuk memperbaiki performa dan hasil akhir. Dana yang tersedia untuk akhir musim tak bisa menolong kami saat ini.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More