Syafiq Ahmad: Sikat Timnas Indonesia!

Football5star.com, Indonesia – Striker tim nasional Malaysia, Syafiq Ahmad, tak bisa main saat timnya menghadapi Indonesia pada pertandingan kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019). Meski demikian, ia tetap akan memberikan semangat kepada rekan-rekannya.

Syafiq bersama bek kanan Matthew Davies terkena skorsing larangan bermain, setelah sebelumnya mendapat kartu kuning melawan Vietnam dan Thailand.

Syafiq sudah mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan bersama Malaysia, termasuk satu gol saat timnya menekuk Indonesia 3-2 di Jakarta, awal September lalu.

Bomber Johor Darul Ta’zim itu sangat kecewa tak bisa main atas Indonesia. Namun, ia berharap rekan-rekannya bisa mempertahankan momentum usai mengalahkan Thailand.

“Saya senang mendapatkan kemenangan atas Thailand dan itu memungkinkan kami untuk tetap berpeluang lolos ke babak kualifikasi berikutnya. Kami semua bekerja keras dan pantas menang,” kata Syafiq seperti dilansir thestar.

“Tentu saja, saya kecewa absen di pertandingan melawan Indonesia, tetapi tidak banyak yang bisa saya lakukan sekarang. Saya harap rekan setim saya dapat melanjutkan semangat perjuangan mereka. Kami adalah keluarga di sini, di tim nasional. Kami mungkin datang dari tempat yang berbeda, tetapi kami semua satu di sini.”

“Semua orang di tim nasional siap bermain, pelatih telah menyiapkan tim dan pemain. Lami memiliki pemain yang bisa masuk dan menggantikan pemain yang absen,” ia menambahkan.

Comments
Loading...