Syahrian Abimanyu Legawa “Disekolahkan” JDT ke Australia

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu, akhirnya buka suara terkait kabar dirinya akan dipinjamkan oleh Johor Darul Takzim (JDT) ke Australia. Dia mengaku legawa karena memang dalam skuat saat ini, JDT sudah punya kuota pemain Asia Tenggara.

Syahrian Abimanyu memang sudah resmi diperkenalkan oleh raksasa asal Malaysia itu beberapa waktu lalu. Dia menjadi bagian dalam proyek masa depan yang digagas oleh JDT. Hal itu setelah Abi diganjar kontrak selama tiga tahun ke depan.

Akan tetapi, Abi, sapaan akrabnya, kabarnya langsung dipinjamkan ke klub di negara lain, Klub tersebut dilaporkan berbagai media di Malaysia ialah Newcastle Jets.

Syahrian Abimanyu JDT @officialjohor

Abi pun buka suara terkait hal ini. Dia tak masalah “disekolahkan” oleh JDT ke Newcastle Jets. Karena memang, saat ini mereka sudah memiliki pemain kuota asal Asia Tenggara.

“Jadi, saya menandatangani kontrak tiga tahun bersama JDT untuk proyeksi jangka panjang. Sekarang ini, kuota pemain asing ASEAN dan Asia sudah penuh,” ungkap Syahrian Abimanyu dikutip dari YouTube Tik Tak Football First.

“Di sana ada Harris Harun (Singapura) dan Kei Hirose (Jepang). Jadi, opsinya saya dipinjamkan, akan tetapi sebagai pemain JDT,” sambung Abi.

Kabar peminjaman Syahrian Abimanyu ke tim A-League itu diungkapkan Soccer Stoppage Time. Mereka menyebut kalau selain Abi, pemain JDT lain, yakni Liridon Krasniqi juga akan menyusul ke tim yang mengalahkan Persija Jakarta pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 dengan status serupa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More