Syahrian Abimanyu Samakan Kemewahan Fasilitas JDT dengan di Spanyol

Football5star.com Indonesia – Rasa bangga menghinggapi Syahrian Abimanyu menyusul kepastian transfer ke Johor Darul Ta’zim (JDT). Tak cuma karena prestasi, dia pun melihat JDT memiliki kemewahan fasilitas yang setara dengan klub Spanyol.

Kebetulan, Syahrian Abimanyu memang pernah menimba ilmu di Spanyol bersama dua klub papan atas, Valencia dan Levante. Dia merasa beruntung karena selama di Levante, bisa mencicipi segala kemewahan fasilitas klub.

Syahrian Abimanyu - Madura United - @syahrian.abimanyu 2
instagram @syahrian.abimanyu

Pada Januari lalu, gelandang yang akrab disapa Abi itu sempat pula melakoni uji coba melawan JDT 2. Selama lawatan ke Stadion Larkin bersama klubnya, Madura United, Syahrian Abimanyu melihat satu hal yang menarik.

“Saya senang ketika Madura United mengadakan pertandingan persahabatan di Johor melawan JDT 2 di STadion Larkin pada awal tahun. Aku melihat fasilitas kelas dunia. Lapangan latihan JDT kala itu, Stadion Sultan Ibrahim, masih dalam tahap akhir renovasi,” ucap Syahrian Abimanyu dikutip Football5star.com dari laman Cakap Sukan.

Johor Darul Takzim - @officialjohor
@officialjohor

Abi pun tak sungkan memuji fasilitas yang dimiliki JDT sebagai salah satu yang terbaik di ASEAN, bahkan Asia. Menurutnya, apa yang dipunyai JDT tak kalah dengan apa yang dicicipi selama di Spanyol.

“Aku melihat sendiri, punya pengalaman latihan di Spanyol, dengan fasilitas klub yang terbaik. Di sini, bisa kita lihat JDT juga mempunyainya. JDt sudah memberkan napas baru kepada sepak bola Asia, dari segi kepengurusan sampai ke atas lapangan,” urai Syahrian Abimanyu menambahkan.

Meski diboyong JDT, kabarnya Abi akan dipinjamkan ke klub luar negeri. Namun, belim diketahui klub mana yang akan menjadi destinasi pemain timnas U-23 Indonesia itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More