Syahrian Abimanyu: Saya Sudah Coba Makanan Australia, Semuanya Enak

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu, baru-baru ini bercerita soal masa karantinanya di Australia sebelum gabung Newcastle Jets. Dia mengaku sudah mencoba banyak masakan khas Australia dan semuanya enak.

Seperti diketahui Abi, sapaan karib Syahrian Abimanyu, sudah beberapa waktu lalu berada di Australia. Namun, dia harus menjalani karantina terlebih dahulu selama 14 hari sebelum nantinya diperkenalkan oleh Newcastle Jets.

Abi sendiri datang ke klub Australia itu dengan status pinjaman dari Johor Darul Takzim. Baru-baru ini, Abi menceritakan kegiatannya selama menjalani masa karanina.

Jeda Kompetisi, Syahrian Abimanyu Ingin Jadi Youtuber

“Hai semuanya. Abi di sini, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan hangatnya. Tak banyak yang bisa saya lakukan di sini. Saya melakukan sejumlah program latihan yang diberikan tim pelatih Newcastle Jets,” ungkap Abi dalam Instagram resmi Newcastle Jets.

Putra dari asisten pelatih Madura United, Rasiman, itu mengaku selain menjalani program latihan, juga menghabiskan waktu dengan beberapa kegiatan. Abi menonton serial di Netflix untuk mengusir jenuh selama di dalam hotel. Tak ketinggalan, Abi juga mencicipi masakan khas Negeri Kanguru itu.

“Saya juga telah mencoba beberapa makanan Australia. Semuanya enak. Menonton program televisi, menonton serial Netflix juga, mencoba untuk menjaga pikiran tetap positif. Masa karantina akan segera berakhir dan saya tidak sabar bertemu kalian di lapangan,” tutup Syahrian Abimanyu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More