Syahrian Abimanyu Siap Jalani Debut Bersama Madura United

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu, mengaku sudah tak sabar ingin segera merumput bersama Madura United dalam waktu dekat. Ia mengaku sudah berhasil kembali ke kondisi terbaik setelah sempat menepi karena cedera.

Sejauh ini, Syahrian Abimanyu belum pernah merumput di laga kompetitif bersama skuat Dejan Antonic. Ia baru bermain di partai uji coba melawan PSIS Jombang pada tanggal 20 Mei 2019 lalu. Selepas penampilan di laga tersebut, ia belum mendapatkan kesempatan untuk tampil lagi.

“Saya sudah bilang sebelumnya. Kondisi saya oke setelah lebaran. Uji coba itu (lawan PSID Jombang) mencoba mental atau trauma saya .Saya tidak maksimal saat itu. Tapi, saya berharap dengan kondisi yang baik ini bisa langsung start bulan ini (Juni),” kata Syahrian Abimanyu dikutip dari laman resmi Liga 1

Syahrian Abimanyu - Madura United - @syahrian.abimanyu 2
instagram.com/syahrian.abimanyu

Sebelum melakoni laga kompetitif perdananya bersama Madura United, Abimanyu harus menjalani satu ujian terlebih dahulu. Ujian tersebut merupakan laga uji coba melawan Persatu Tuban yang akan digelar di Madura pekan ini.

Abimanyu tentunya ingin mendapatkan kesempatan bermain di partai tersebut. Ia berharap bisa membuktikan kualitasnya mengolah si kulit bundar kepada Dejan Antonic dan mendapatkan kepercayaan untuk tampil di pertandingan Liga 1 musim 2019.

“Semoga, semoga saja, saya mendapat kesempatan main nanti lawan Persatu. Saya ingin membuktikan bahwa saya sudah kembali,” tutup Abimanyu.

Comments
Loading...