Syaiful Indra Antusias Kembali Diasuh Widodo

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Syaiful Indra Cahya kini menjadi rekrutan anyar Bali United setelah didatangkan dari klub Liga 1 asal Jawa timur, Arema FC. Ia mengaku antusias bergabung dengan klub anyarnya tersebut dan diasuh oleh Widodo Cahyono Putro.

Pelatih berusia 47 tahun tersebut diakui Indra Cahya menjadi alasan dirinya untuk mau merapat ke Bali United. Apalagi, Widodo pernah menangani sang pemain ketika masih membesut Timnas U-21 Indonesia pada 2002 lalu.

“Sangat senang pastinya akhirnya bisa bergabung dengan Bali United. Semoga bersama Bali United saya bisa cepat beradaptasi dan bisa memberikan permainan terbaik untuk tim ini,” kata Indra seperti dikutip Football5star dari Baliuted.com, Jumat (20/7/2018).

“Keberadaan Coach Widodo dalam tim ini membuat saya sangat bersemangat untuk bergabung. Beliau adalah pelatih saya dulu saat di Timnas Indonesia U-21 tahun 2012 lalu,” sambungnya.

“Selain itu kita semua tahu Bali United adalah klub besar dengan dukungan fans fanatik yang luar biasa. Jadi tidak sulit bagi saya untuk menerima tawaran bergabung dengan Bali United.”

Bali United kini menjadi klub kelima Indra selama berkarier di Liga 1. Sebelum memperkuat Arema, ia pernah berseragam Persija Jakarta, Persik Kediri, dan Persema Malang.

Comments
Loading...