Syarat Agar Pochettino Bisa Bertahan Di Spurs

Football5star.com, Indonesia – Maurichio Pochettino, manajer Tottenham Hotspur digadang-gadang bakal menjadi calon suksesor Zinedine Zidane di Real Madrid. Ray Parlour, eks pemain Arsenal menilai bahwa Spurs bakal merugi jika Pochettino memilih untuk hengkang.

Bagi Parlour, bukan hal yang sulit untuk memutuskan jika Madrid menawari Pochettino untuk menjadi pelatih. Apalagi, juru taktik asal Argentina itu punya pengalaman yang terbilang cukup dalam menakhodai sebuah tim.

roy parlour (mirror.co.uk)
mirror.co.uk

“Jika saya Pochettino, suatu hari saya  bisa pergi ke Real Madrid. Tapi saat ini saya pikir dia memiliki beberapa tahun yang sangat menyenangkan,” tukas Parlour dikutip dari Sky Sports, Jumat (27/1/2018).

Dia melanjutkan, salah satu cara agar Pochettino mau bertahan di Inggris adalah Spurs harus membantunya mendatangkan pemain hebat. Pasalnya, kekuatan The Lilywhites untuk bersaing meraih trofi Premier League dinilai kurang memadai.

“Masalahnya, Pochettino akan memiliki skuat yang baik di Madrid. Dia perlu membangun skuat yang lebih baik bersama Spurs di musim panas. Jika mereka semua bertahan, dan mereka membangun, mengapa harus pergi? Dia masih memiliki banyak yang harus dilakukan di Spurs,” ucap pria berusia 44 tahun itu.

Pochettino ditunjuk untuk menjadi manajer Spurs pada 2014 lalu menggantikan Tim Sherwood. Kontraknya bersama klub asal London Utara itu baru akan habis pada 2021 mendatang.

Comments
Loading...