Syarat AS Roma agar Lolos ke Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, mengaku sangat ingin membawa AS Roma kembali berlaga di Liga Champions pada musim 2019-20 mendatang. Ia pun menuntuk rekan-rekannya untuk tampil konsisten hingga akhir musim 2018-19.

Pada Minggu (21/4) dinihari WIB, Giallorossi akan melawat ke markas tim tangguh, Inter Milan. Apabila mampu membawa pulang tiga angka dari Giuseppe Meazza, maka peluang AS Roma untuk finis di zona Liga Champions akan semakin terbuka lebar.

“Kami berhasil meraih clean sheet dan kemenangan di dua pertandingan terakhir. Kami harus bisa mempertahankan tren positif ini dan meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya,” tutur Lorenzo Pellegrini dikutip dari laman Gianluca di Marzio.

AS Roma - Lorenzo Pellegrini - Liga Champions - @ASRomaEN 2
@ASRomaEN

“Partai melawan Inter tak menentukan apapun. Karena secara matematis kedua tim masih berpeluang untuk finis di empat besar. Tapi, kami akan bisa merapatkan jarak dengan Inter serta menjauh dari kejaran tim-tim lain.”

“Banyak hal yang masih bisa terjadi hingga ke akhir musim nanti. Tapi, tujuan utama kami adalah finis di zona Liga Champions. Tak peduli peringkat tiga maupun empat,” sambung pria 22 tahun itu.

Dua kemenangan beruntun membuat pasukan Serigala Ibu Kota kini berada di peringkat ke-5 Serie A dengan raihan 54 poin dari 32 pertandingan. Terpaut lima angka dari Inter yang duduk di peringkat ke-3 dan satu poin dari AC Milan yang berada di posisi ke-4.

Comments
Loading...