Loftus-Cheek Berikan Satu Syarat Apabila Chelsea Menginginkannya

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Inggris Ruben Loftus-Cheek, memberikan syarat kepada Chelsea apabila masih ingin mempertahankannya. Loftus-Cheek meminta jaminan waktu bermain dari The Blues di musim depan.

Pemain 22 tahun tersebut musim lalu bermain di Crystal Palace dengan status pemain pinjaman. Ia berhasil tampil di 22 pertandingan dan menjadi salah satu pemain yang akan berlaga di Piala Dunia bersama timnas Inggris.

Ruben Loftus-Cheek - Football5star.com
Metro

“Saya selalu berusaha tampil baik. Namun, ini adalah musim penuh pertama saya dengan status sebagai pemain Premier League. Saya tidak bermain banyak musim iini karena menderita cedera. Musim depan, saya ingin dapat tampil lebih banyak lagi,” uajr Loftus-Cheek dikutip football5star.com dari London Evening Standard.

Crystal Palace sudah menyatakan niatnya untuk mempermanenkan jasa pemain 22 tahun itu musim depan. Namun, Loftus-Cheek kini mengaku tidak begitu memikirkan dimana dirinya akan bermain musim depan. Ia mengatakan bahwa saat ini dirinya hanya fokus memikirkan Piala Dunia.

“Saya belum berpikir dimana saya akan bermain musim depan. Saya sedang berusaha fokus untuk memperkuat Inggris di Piala Dunia musim panas nanti. Tak mungkin apabila saya tidak memikirkan turnamen ini. Namun, yang pasti adalah saya akan kembali ke Chelsea di masa pra-musim. Setelah itu, barulah saya akan memutuskan masa depan” pungkas pria berpaspor Inggris tersebut.

 

Comments
Loading...