Syarat Montella untuk Cassano

Vincenzo Montella telah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Sampdoria. Berbagai pekerjaan rumah menanti mantan pelatih Fiorentina tersebut. Salah satunya adalah soal Antonio Cassano.

Pemain berusia 33 tahun itu adalah salah satu sosok bintang di skuat Sampdoria. Namun, pada musim ini, Cassano tak terlalu sering bermain dan lebih sering berperan sebagai pelapis. Bagaimana Montella menanggapi soal Cassano?

Ternyata, Montella mengaku siap memakai jasa Cassano. Syaratnya, kondisi fisik sang pemain berada dalam keadaan bugar seratus persen.

“Saya punya banyak ide di Sampdoria. Tidak hanya soal Cassano, tapi juga secara umum. Dari segi kualitas dan skill individu, Cassano sangat berharga. Semua akan tergantung pada kondisi fisik, tujuan, dan motivasinya,” tutur Montella.

Selain memberi kesempatan untuk Cassano, Montella juga menunjukkan kepercayaan tinggi kepada dua striker, Eder dan Luis Muriel.

“Eder dan Muriel adalah dua penyerang tangguh. Potensi keduanya bisa menjadi lebih baik di masa-masa mendatang. Bukan tak mungkin, salah satu akan lebih hebat dari yang lain,” lanjut sang pelatih.

Pemain terakhir yang dikomentari Montella adalah kiper Emiliano Viviano. Keduanya pernah saling bekerja sama saat masih di Fiorentina.

“Saya berhubungan baik dengan Viviano. Dia kiper yang bisa menggunakan kakinya dengan baik. Permainannya sesuai dengan gaya main yang saya inginkan. Dia jauh lebih baik dibandingkan saat di Fiorentina,” pungkas Montella.

Comments
Loading...