Syarat Mutlak Jika Neymar Ingin Raih Gelar Ballon d’Or

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Brasil, Kaka menganggap bahwa juniornya, Neymar memiliki kelayakan untuk bisa meraih gelar Ballon d’Or jika mampu antarkan PSG meraih gelar Liga Champions.

“Yang pertama untuk jadi kandidat kuat tentu saja Neymar. Saya percaya dia itu salah satu pemain terbaik saat ini,” kata Kaka seperti dikutip Football5star.com dari Globo Esporte, Sabtu (27/6/2020).

“Apakah nantinya hal itu akan terwujud, mungkin tergantung pada capaian PSG musim ini. Sekarang kita lihat saja final Liga Champions, apakah Neymar bisa mempersembahkan gelar,” tambah eks pemain AC Milan tersebut.

Neymar masih berada di bawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi soal pendapatan setahun terakhir.

“Neymar memang pantas untuk memenangkan gelar pemain terbaik dunia,”

Masa depan eks striker Santos sendiri masih teka-teki di klub kaya Prancis tersebut. Rumor masih menyebutkan bahwa dirinya masih berkeinginan kuat untuk kembali ke Barcelona.

Menurut Le Parisien, kans Neymar meninggalkan Parc des Princes di bursa transfer musim panas ini sangat tipis. Demikian juga Los Blaugrana yang saat ini tak punya banyak ruang untuk bergerak di jendela transfer akibat krisis virus corona.

Namun Le Parisien mengklaim, Barca bisa mendapatkan Neymar setelah musim 2020/21 nanti.

Kontrak mantan pilar Santos tersebut bersama PSG masih bergulir hingga 2022 mendatang. Menurut media itu, potensi kepergian Neymar paling mungkin terwujud pada tahun depan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut tampil dalam 22 pertandingan di berbagai kompetisi bagi klub asuhan Thomas Tuchel itu, dengan dia berhasil mengemas 19 gol dan delapan assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More