Sylvano Comvalius Bangga Bersanding dengan Wiljan Pluim dan Paulo Sergio

Football5star.com, Indonesia – Striker Bali United, Sylvano Comvalius, mengaku bangga atas capaiannya pada Liga 1 musim 2017.

Sosok asal Belanda itu masuk daftar nomine Pemain Terbaik Liga 1 2017. Menariknya, tidak ada darah lokal di dalamnya.

Pesaing Sylvano Comvalius di antaranya Willem Jan Pluim (PSM Makassar) dan Paulo Sergio Moreira Goncalves (Bhayangkara FC).

“Sangat bangga bisa masuk dalam nominasi pemain terbaik di Liga 1 2017 bersama Wiljan Pluim dan Paulo Sergio,” kata Sylvano Comvalius.

“Bagi saya ini hasil kerja keras dan dedikasi selama bertahun-tahun untuk sepak bola,” ujar dia menambahkan.

Sylvano Comvalius memang tampil impresif setidaknya hingga pekan ke-33 Liga 1. Dia sudah mencetak 34 gol untuk Bali United. Berbekal catatan itu, Sylvano Comvalius mematahkan rekor gol dalam satu musim milik Peri Sandria yang sudah bertahan 22 tahun.

Irfan Bachdim, Comvalius, Van der Velden, Bali United

Sayang, prestasi individu Sylvano Comvalius belum cukup buat mengantarkan Bali United sebagai juara Liga 2017. Mereka tertahan di posisi kedua dengan koleksi 65 poin dari 33 pertandingan. Selisih tiga angka dengan Bhayangkara di puncak klasemen masih bisa dikejar, tetapi Bali United telanjur kalah head-to-head.

Terakhir, Sylvano Comvalius akan membela Bali United saat melawan Persegres Gresik United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (9/11/2017).

Comments
Loading...