Sylvano Comvalius Bantu Pemain Muda Belanda Masuk Skuat Utama Inter

Football5star.com, Indonesia – Striker Persipura, Sylvano Comvalius saat ini dikabarkan tengah berada di Saxony, Jerman untuk membantu dua rekannya, Maik Trustfull dan Zamoranho Ho-A-Tham untuk bisa masuk ke tim Inter Leipzig.

Dikutip Football5star.com dari Bild, Rabu (5/8/2020) Comvalius berusaha membantu dua pemain asal Belanda tersebut agar mampu beradaptasi dengan sepak bola Jerman.

bild

“Maik Trustfull dan Zamoranho Ho-A-Tham adalah dua pemain berbakat. Saya ingin membantu mereka berdua untuk memulai karier profesional mereka.” ucap pemain asal Belanda tersebut.

Bagi Comvalius sendiri, Inter Leipzig bukan klub asing. Pada 2014, gol tunggalnya membawa Inter mampu mengalahkan pesaing terberat mereka, Chemnitz FC. Selain itu, Comvalius juga memiliki hubungan dengan pelatih Inter saat ini, Zoran Levnaic.

Klub Inter Leipzig sendiri pada akhir pekan nanti akan menghadapi Chemnitz FC di baabk semifinal Piala Saxony. Comvalius berharap Inter mampu meraih hasil terbaik dan mampu meraih gelar juara.

“Jika Anda membantu klub mengalahkan CFC dan merebut piala, itu akan menjadi awal yang baik,” ucap eks pemain Bali United tersebut.

Inter Leipzig merupakan klub yang bermain di kompetisi kasta kelima Liga Jerman atau NOFV-Oberliga. Klub yang berdiri pada 2013 ini pada musim 2019-20 berada di peringkat kelima.

Comvalius yang sempat membela Dynamo Dresden melanjutkan kariernya dengan bergabung ke klub Regionalliga Nord (setara Divisi Empat), Hessen Kasser, dan kemudian mencoba peruntungan di Ukraina bersama FC Stal Kamianske yang pada 2018 berubah nama menjadi PFC Feniks Bucha.

Inter LeipziginternasionalLiga 1 2020Persipura JayapuraSylvano Comvalius