Sylvano Comvalius Masih Tak Bisa Perkuat Arema FC

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku tak terlalu pusing karena Sylvano Comvalius masih belum bisa tampil di laga kandang melawan Persija Jakarta akhir pekan nanti. Menurut Milo, Arema sudah terbiasa tampil tanpa Comvalius dalam beberapa laga terakhir.

Comvalius bukanlah satu-satunya pemain Arema yang absen di partai melawan Persija. Singo Edan juga tak akan bisa menurunkan Dedik Setiawan yang sedang menderita cedera lutut parah.

“Kami sudah sering bermain tanpa Comvalius atau Dedik. Ini normal, beginilah sepak bola. Kami tidak boleh merengek-rengek karena bermain tanpa pemain andalan, ini harus kami jalani,” kata Milomir Seslija seperti dikutip football5star.com dari Wearemania.

instagram.com/sylvanocomvalius

Saat ini, Sylvano Comvalius memang masih belum bisa tampil karena masih terganggu masalah cedera. Pemain 32 tahun itu saat ini dikabarkan sedang berada di Belanda untuk memulihkan kondisinya sekaligus menjalani pengobatan terkait penyakit sinusitis yang ia derita.

Milo pun berharap Comvalius akan segera kembali ke Malang. Menurutnya, Arema menjadi tim yang lebih kuat dengan kehadiran Comvalius di atas lapangan. Namun, ia menyerahkan hal tersebut kepada sang pemain dan manajemen Singo Edan.

“Saya pikir dia pemain penting, mungkin akan lebih baik jika Arema bermain dengan diperkuat Comvalius. Tapi saya tahu, saat ini dia sedang memulihkan kondisinya pasca cedera. Saya belum mengetahui seperti apa kondisi kebugarannya,” ujar Milo.

Arema FCMilomir SeslijaSylvano Comvalius