Sylvano Comvalius Sebut Irfan Bachdim Berjasa Bagi Dirinya

Football5star.com, Indonesia – Top skorer sementara Liga 1 musim 2017, Sylvano Comvalius mengaku bersyukur dengan pencapaiannya sejauh ini. Penyerang asal Belanda tersebut baru saja mencetak lima gol dalam satu pertandingan usai menundukkan Mitra Kukar 6-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Pertandingan melawan Mitra Kukar tidak akan pernah saya lupakan sepanjang karir sebagai pemain bola. Saya berharap tim ini bisa terus tampil konsisten di papan atas. Akan sangat luar biasa jika kami bisa mengakhiri musim di puncak klasemen dan saya sebagai top skorer,” jelas Comvalius.

Penampilan gemilangnya sejauh ini sukses mencuri perhatian publik sepak bola tanah air. Sejauh ini, ia telah mencetak 23 gol dari 21 pertandingan yang ia lewat bersama Bali United di liga. Jauh meninggalkan pesaingnya di peringkat kedua, Peter Odemwingie yang baru mengemas 13 gol.

Meski telah menorehkan catatan impresif, Comvalius memilih merendah. Ia menegaskan tidak akan sampai di posisi sekarang tanpa bantuan rekan-rekannya, terutama Irfan Bachdim. Suami dari Jennifer tersebut dianggap paling berperan atas performanya sejauh ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan sehingga kami bisa menorehkan catatan seperti ini. Khususnya, kepada Irfan Bachdim. Ia memberikan empat assist kepada saya. Itu merupakan hal luar biasa,” lanjut Comvalius.

Bali United kini kokoh di puncak klasemen Liga 1 2017 dengan koleksi 41 poin. Akhir pekan ini, mereka kembali meraih poin penuh saat menjamu Persela Lamongan di Gianyar. Pasalnya, Persela sedang babak belur setelah selalu kalah dalam empat pertandingan terakhir.

 

Comments
Loading...