Sylvano Comvalius Sudah Tak Sabar Ingin Kembali ke Bali

Football5star.com, Indonesia – Bintang Arema FC, Sylvano Comvalius, mengaku sangat senang karena akan kembali bertanding di hadapan suporter Bali United pada Sabtu (24/8) esok. Ia pun berjanji tak akan melakukan selebrasi andai berhasil menjebol gawang Wawan Hendrawan di partai nanti.

Arema FC akan bertandang ke markas Bali United pada partai lanjutan Liga 1 pekan ke-16. Singo Edan sendiri berangkat ke Bali dengan modal positif setelah mampu meraih enam poin dari dua partai terakhirnya.

“Momen ini akhirnya tiba, saya kembali ke Bali untuk pertama kalinya, bagi saya ini spesial, karena banyak kenangan di sana. Saya respek pada suporter Bali United,” kata Sylvano Comvalius dikutip dari laman Wearemania.

Sylvano Comvalius - Bali United - Arema FC - Fox Sports
Fox Sports

“Saya ingin melakukan yang terbaik untuk mencetak gol dan Arema menang. Tapi jika mencetak gol, saya tak akan melakukan selebrasi,” sambung Comvalius menambahkan.

Meskipun merasa senang karena akan kembali ke Pulau Dewata, Comvalius berjanji akan menampilkan performa terbaiknya untuk Arema. Menurutnya, masa-masa indah ketika membela Bali United sudah menjadi bagian dari sejarah dalam karier sepak bolanya.

“Saya bangga pernah ada di sana, waktu itu saya berharap Bali United bisa menjadi juara, dan bermain di kompetisi Asia. Tapi itu bagian dari sejarah saya.”

“Sekarang saya di Arema, yang merupakan klub besar, dengan dukungan suporternya yang fantastis juga. Tentu saya datang ke Bali untuk memberikan 100 persen demi kemenangan Arema,” tandas Comvalius.

Comments
Loading...