Sylvano Comvalius Yakin Arema FC Terus di Papan Atas

Football5Star.com, Indonesia – Striker Arema FC, Sylvano Comvalius menyebut bahwa dirinya yakin timnya bisa terus stabil berada di papan atas klasemen Liga 1 2019.

Saat ini, Arema FC sendiri berada di posisi 4 klasemen sementara. Singo Edan berhasil mengumpulkan 33 poin dari 20 pertandingan yang mereka telah jalani. Sylvano Comvalius pun berperan penting bagi performa timnya di musim ini.

Sejak datang di awal musim, Comvalius telah mencetak 5 gol dan 7 assist dari 19 penampilannya. Dirinya pun percaya bahwa Singo Edan bisa terus berada di papan atas dan lebih baik dari posisi mereka di Liga 1 tahun lalu, yakni peringkat 6.

Sylvano Comvalius Yakin Arema FC Terus di Papan Atas
Liga-indonesia.id

“Saat ini Arema sedang berada di jalur yang benar. Kami harus mempertahankannya, ini yang terpenting,” kata Comvalius seperti dikutip Football5Star.com dari Wearemania.

Pria asal Belanda itu pun bicara bahwa kemenangan atas PSM Makassar beberapa waktu lalu sangat mempengaruhi posisi Singo Edan. Terlebih, mental para pemain pun lebih kuat dari sebelumnya.

“Dengan kemenangan atas PSM, posisi Arema lebih bagus. Seperti yang saya bilang, saya datang ke tim ini untuk membantu Arema finish di posisi lebih baik dari musim lalu (peringkat 6),” ujar Comvalius.

Arema FC sendiri baru akan bertanding kembali pada 20 Oktober mendatang dengan melawat ke markas Persipura Jayapura. Saat itu, Singo Edan menang dengan skor 3-1 atas Mutiara Hitam.

Comments are closed.