Syukuri Strootman Kembali, Spalletti Sesali Cedera De Rossi

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti memastikan bahwa Kevin Strootman akan bisa kembali bermain. Tapi, dia bilang mengungkapkan penyesalan atas cedera Daniele De Rossi.

De Rossi kembali mengalami cedera saat diturunkan ketika laga Roma melawan Madrid. De Rossi dimasukkan oleh Spalletti menit ke-77.

Saat meninggalkan stadion usai pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico tengah pekan ini, De Rossi tampak pincang. Dia pun dipastikan mengalami cedera lagi.

Satu kabar baik diterima fans Roma setelah Strootman disebut bisa bermain. Dia sudah absen selama 13 bulan karena mengalami cedera ligamen lutut parah. Pemain asal Belanda itu disebut sudah bisa diturunkan saat Roma melawan Palermo di akhir pekan ini.

“Sialnya, saya merasa berat atas apa yang terjadi pada Daniele,” kata Spalletti di Football Italia.

“Jika anda memasang pemain di lapangan lalu 10 menit kemudian dia mendapatkan cedera, itu merupakan tanda bahwa ada suatu hal yang tidak saya pertimbangkan.”

“Saya harus disalahkan dan saya minta maaf. Saya merupakan satu-satunya orang yang menentukan pilihan, tak ada alasan lain. Saya melihat sesi latihan dan dia tampak siap. Tapi jika ini merupakan hasil akhirnya, jelas saya membuat kesalahan.”

“William Vainqueur sudah menunjukkan bahwa dia bisa dipertimbangkan, lalu besok kami akan mempunyai Strootman. Dia berada di skuat dan pemulihannya berkembang dengan baik,” imbuhnya.

Comments
Loading...