Szczesny Berperan di Kepindahan Aaron Ramsey ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny mengaku bahwa dirinya yang membujuk Aaron Ramsey pindah ke Juventus dari Arsenal. Keduanya memang sama-sama pernah membela tim Meriam London.

“Kami berbicara satu sama lain. Dia meminta saran saya dan saya mengatakan untuk langsung mengiyakan jika Juventus tertarik padanya. Itu berarti Aaron mendengarkan saya,” kata Szczesny seperti dikutip football5star.com dari La Gazzetta, Rabu (22/5/2019).

“Ketika saya mengajaknya makan malam, dia bercerita banyak dan dia mengerti saya. Itu hal yang baik untuk bekerjasama nantinya,” ucap Szczesny.

Kiper asal Polandia itu pun menyebut bahwa Juventus tak rugi dengan datangkan Aaron Ramsey. Menurut Szczesny, mantan rekannya di Arsenal itu memiliki kualitas yang bagus sebagai seorang gelandang.

Szczesny Berperan di Kepindahan Aaron Ramsey Pindah ke Juventus
thesun.co.uk

“Ketika kondisinya bugar, dia salah satu pemain tengah yang terbaik. Dia akan memberikan andil besar untuk Juve di musim depan,”

“Dia memang ke sini dengan sedikit masalah pada cedera hamstringnya. Tapi kami memiliki tim fisioterapis terbaik di dunia,” tambah Szczesny.

Terkait soal posisi Ramsey di lini tengah Juve pada musim depan, Szczesny mengatakan bahwa hal itu merupakan wewenang pelatih. Namun, ia yakin Ramsey akan mampu menunaikan tugasnya dengan baik.

“Apakah dia bermain sebagai gelandang jangkar atau pemain nomor 10, itu semua tergantung pelatih baru nanti,”

“Bagi saya, dia bisa bermain di posisi mana pun. Aaron bahkan bisa menjadi bek kanan, karena dia memiliki gaya bertahan yang sangat baik.” tutup Szczesny.

Comments
Loading...