Szczesny: Higuain dan Dybala Pemain Bagus, Tapi Persaingan di Juventus Ketat

Football5star.com, Indonesia – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, mengakui Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala adalah pemain bagus. Namun, menurut Szczesny, tak ada jaminan keduanya bertahan karena persaingan di skuat utama Bianconeri sangat kuat.

Higuain dan Dybala terus digosipkan bakal meninggalkan Juventus di bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, jelang penutupan bursa pada 2 September mendatang. Keduanya masih bertahan di Turin.

“Higuain dalam kondisi sangat baik dan Anda bisa mengatakan dalam pertandingan persahabatan pramusim bahwa dia adalah Pipita yang lama, benar-benar bersemangat dan tajam. Saya tahu dia akan mencetak banyak gol,” kata Szczesny kepada Sky Sport Italia.

dybala sampdoria vs juventus (SerieAFFC)
Getty Images

“Paulo Dybala baik-baik saja, semua orang melihat gol yang dia bikin melawan Triestina. Setiap orang harus berjuang untuk mendapatkan tempat mereka di starting eleven, seperti itulah rasanya di level ini.”

Juventus kembali jadi unggulan meraih Scudetto. Namun begitu, target utama mereka adalah Liga Champions.

“Matthijs de Ligt dan Cristiano Ronaldo tidak bisa menyingkirkan kami lagi di Liga Champions, jadi kita punya kesempatan yang lebih baik, kan? Terlepas dari bercanda, saya tidak memikirkan Liga Champions. Pikiran kami sepenuhnya tertuju pada Napoli sekarang,” Szczesny menambahkan.