Szczesny Ingin Bertahan Lebih Lama Di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Wojciech Szczesny, kiper asal Polandia, menilai Juventus adalah masa depannya. Ketika dirinya pindah berseragam La Vecchia Signora, ia mengakui punya niatan ingin bertahan lebih lama di klub asal Kota Turin Tersebut.

Szczesny didatangkan Juventus dari Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu senilai 12 juta euro. Kontraknya bersama Bianconeri yaitu lima tahun dan akan berakhir pada 2021 mendatang.

Wojciech Szczesny, Juventus (zimbio.com)
zimbio.com

“Ketika saya membuat pilihan ini, saya tidak memikirkan apa yang akan terjadi pada 2018. Tapi sepuluh tahun ke depan,” kata Szczesny kepada La Repubblica, Jumat (15/12/2017).

“Saya membuat pilihan untuk masa depan. Jika pikiran saya tersebut rupanya benar, sekarang saya yakin,” imbuhnya.

Musim ini, Szcezny baru tampil dalam tujuh pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Penampilannya juga tergolong impresif dengan mencatatkan empat kali cleansheet. Kendati demikian, ia merasa belum puas hingga akhirnya mampu menjadi kiper utama bagi Juventus.

“Saya mengalami musim yang aneh. Saya belum pernah memulai musim dengan mengetahui saya tidak akan tampil sebagai starter. Saya masih harus menaikkan level saya, bekerja setiap hari, menjadi kiper cadangan memudahkan saya untuk melakukannya,” ujar kiper berusia 27 tahun tersebut.

Di sisi lain, Szcezny kemungkinan akan kembali tampil saat Juventus bertandang ke markas Bologna, Minggu (17/12/2017). Pasalnya, Gianluigi Buffon diragukan bisa tampil karena cedera lutut.

Comments
Loading...