Szczesny Kesal Juventus Kecolongan Gol Ajax

Football5star.com, Indonesia – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, kesal timnya kecolongan gol Ajax Amsterdam yang dicetak David Neres. Menurut dia, Bianconeri sebenarnya bisa menghindari gol tersebut.

Juventus menahan imbang tuan rumah Ajax 1-1 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Johan Cruijff Arena, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Sepanjang 90 menit, Ajax mencatatkan enam tembakan on target berbanding satu milik Juventus. UEFA juga mencatat tuan rumah punya 58 persen penguasaan bola.

Meski demikian, Juventus unggul lebih dulu lewat sundulan Cristiano Ronaldo di menit 45. Gol itu lantas dibalas Ajax di awal babak kedua lewat tusukan David Neres.

Juventus
Twitter Juventus

“Kami tentu bisa menghindari gol mereka. Kami kurang konsentrasi dan mereka mencetak gol yang bagus,” kata Szczesny kepada Sky Sport Italia.

“Sangat disayangkan tentang hasilnya, tetapi kami memiliki kinerja yang baik, solid di belakang dan mencoba untuk melakukan serangan baik. Sekarang kami pergi ke Turin dan harus menang.”

“Anda dapat melihat kualitas di Ajax dan cara mereka bermain dengan tim yang sangat agresif, tetapi kami sudah membuktikan melawan Atletico Madrid bahwa kami tahu bagaimana caranya menang di kandang sendiri di kompetisi ini,” Szczesny menambahkan.

Comments
Loading...