Szczesny: Nainggolan Bikin Semua Orang Bahagia

Football5star.com, Indonesia – Kendati sudah tidak berada dalam satu tim, Wojciech Szczesny masih mengenang sosok Radja Nainggolan sebagai pemain yang menyenangkan. Ia mengatakan bahwa sang gelandang mampu menyenangkan semua orang yang berada di sekitarnya.

Szczesny dan Nainggolan pernah bermain bersama pada musim 2016-2017 di AS Roma. Kerja sama keduanya membuat klub ibu kota Italia menjadi runner up Serie A musim tersebut. Tapi dua pemain ini akhirnya berpisah setelah sang kiper memutuskan pindah ke Juventus musim lalu.

Saat ini Nainggolan pun sudah meninggalkan Roma untuk bermain bersama Inter Milan. Tapi tetap saja ia menjadi teman yang sangat menyenangkan bagi Szczesny.

szczesny yakin juventus singkirkan atletico
@juventusfcen

“Ketika Anda berada di sebuah tempat dan dia ada di sana, suasana akan menyenangkan. Bagi saya dia pemain yang hebat dan jika dia tidak menutupi kehidupan pribadinya seperti itu dia tidak akan menjadi orang yang kuat. Jadi ketika dia mencoba berubah itu akan menjadi masalah baginya,” ujar Szczesny seperti dilansir Calcio Mercato, Selasa (26/3/2019).

Lebih lanjut, kiper asal Polandia ini juga mengatakan bahwa Nainggolan suka menghabiskan waktunya di tempat judi. Bahkan ia pernah memenangkan uang sebesar 200 ribu euro dari kebiasaannya itu.

“Dalam sebuah kesempatan kami pergi ke tempat judi dan saya tidak membawa uang. Dia membawanya dan ikut bermain. Setelah itu dia menang dan mendapatkan uang sebesar 200 ribu euro,” kata Szczesny.

Comments
Loading...