Szczesny Pede Juventus Bakal Juara Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, optimistis dengan kans timnya jadi juara Liga Champions musim depan. Menurut Szczesny, kehadiran Cristiano Ronaldo ke Juventus menambah kepercayaan diri timnya untuk meraih gelar tersebut.

Dengan kehadiran Cristiano Ronaldo, Wojciech Szczesny yakin Juventus memiliki peluang lebih besar menjuarai Liga Champions. Maklum, Ronaldo telah berpengalaman membawa Real Madrid memenangi turnamen tersebut tiga kali beruntun.

Juventus sendiri dua kali menembus final Liga Champions, pada 2015 dan 2017. Akan tetapi, Bianconeri selalu sial dengan kalah di partai pamungkas. Terakhir kali Juventus mengangkat trofi Si Kuping Lebar adalah pada 1996 atau 22 tahun silam.

“Kehadiran Ronaldo memberi kami kesempatan lebih besar, itu pasti,” ujar Szczesny seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

@juventusfcen

“Liga Champions adalah mimpi kami. Dengan kehadiran Ronaldo mimpi kami menjadi lebih realistis,” kata kiper asal Polandia itu.

Kehadiran Ronaldo dinilai Szczesny sebagai sebuah peningkatan kualitas bagi Juventus. Sosok Ronaldo bisa membangkitkan semangat para pemain Si Nyonya Tua untuk meraih gelar di musim depan.

“Anda selalu ingin bermain dengan pemain-pemain terbaik. Ronaldo memperi kami keyakinan untuk tampil lebih baik daripada musim lalu,” tutur dia.

“Saya rasa itu tak akan menambah tekanan. Justru, kami akan semakin percaya diri bersaing di level Eropa,” ucap Szczesny menambahkan.

Kendati Liga Champions adalah target Juventus musim depan. Namun Szczesny mengingatkan rekan-rekannya bahwa mempertahankan gelar scudetto juga tak kalah penting.

“Saya rasa Juventus yang memenangi scudetto tujuh musim beruntun bukan berarti musim depan bisa dipandang sebelah mata,” kata eks kiper Arsenal itu.

“Itu tetap target utama kami, yang terpenting adalah memenangi Liga Italia dan Coppa Italia. Tentu dengan tambahan tenaga Cristiano kami punya peluang di Liga Champions,” tuturnya.

Cristiano RonaldoJuventusLiga ChampionsLiga ItaliaWojciech Szczesny