Szczesny Selamanya Cinta Arsenal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, mengaku masih cinta dengan mantan klubnya, Arsenal. Kiper asal Polandia itu juga mengungkap alasan meninggalkan The Gunners.

“Aku sebenarnya ingin berada di Arsenal untuk seluruh karierku. Itu adalah klub yang aku cintai. Itu adalah klub yang aku dukung. Aku memberikan segalanya untuk bermain di sana,” kata Szczesny seperti dilansir Soccerway.

Szczesny bergabung dengan akademi Arsenal sejak berusia 16 tahun. Kiper asal Polandia itu kemudian dikontrak secara profesional pada 2009 dan bertahan hingga 2015.

Namun, jalan karier akhirnya membawa Szczesny untuk pindah ke AS Roma dan sekarang bersama Juventus. Ia harus rela meninggalkan London Utara setelah kedatangan David Ospina dan Petr Cech.

Szczesny mengakui, meninggalkan Emirates bukanlah rencanananya. Namun, ia tetap akan selalu mencintai The Gunners.

zimbio.com

“Aku menyesal tidak melakukan lebih banyak di sana. Aku ingin memenangkan setidaknya satu gelar Premier League. Tapi, kadang-kadang Anda harus berpikir dengan otak, bukan hanya dengan hati,” ucap Szczesny.

Selama enam musim membela The Gunners, Szczesny tampil dalam 181 pertandingan. Ia juga menyumbangkan dua gelar Piala FA dan satu Community Shield.

 

Comments
Loading...