Szczesny Tanggapi Kepergian De Rossi dari Roma

Football5star.com, Indonesia – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, mengomentari keputusan mantan rekannya, Daniele De Rossi, meninggalkan AS Roma.

De Rossi bakal mengakhiri pengabdiannya kepada I Giallorossi selama 19 tahun terakhir pada musim panas ini. Pasalnya, gelandang berusia 35 tahun tersebut tidak mendapat perpanjangan kontrak.

Roma merupakan satu-satunya klub profesional yang pernah dibela De Rossi. Bersama I Giallorossi, dia mengoleksi 63 gol dan 54 assist dari 615 laga di berbagai ajang.

Sebelum pindah ke Juventus pada 2016, Wojciech Szczesny pernah menjadi teman setim De Rossi di AS Roma selama dua musim.

Szczesny memuji kualitas serta karakter De Rossi. Dia mengaku terkejut dengan keputusan I Giallorossi membiarkan sang kapten pergi begitu saja pada musim panas nanti.

“Dia (Daniele De Rossi) selalu menjadi pemain dan pemimpin yang hebat,” ujar Wojciech Szczesny, seperti dilansir Calciomercato.

“Dia adalah kapten yang hebat dan saya sangat terkejut dia akan meninggalkan AS Roma dengan cara seperti ini. Beberapa keputusan tertentu harus diambil, tetapi itu tetap aneh,” tuturnya.

de rossi selangkah lagi gabung new york city fc
Daniele De Rossi tinggalkan AS Roma akhir musim ini (Foto: Twitter.com/ASRomaEN)

Selain itu, Szczesny mengaku antusias dengan bergabungnya Aaron Ramsey ke Juventus. Kedunya pernah bermain bersama di Arsenal selama beberapa musim.

“Saya mengundang dia untuk makan malam beberapa hari lalu. Dia pemain hebat dan tentu bakal membantu kami memenangi banyak trofi,” ujar kiper timnas Polandia tersebut.

Comments
Loading...