Tabrak Babi Hutan, Pelatih Valencia Masuk Rumah Sakit

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, mengalami kecelakaan saat pulang ke Asturias untuk merayakan Natal. Mobilnya menabrak babi hutan yang menyeberang jalan. Hal ini membuat dirinya harus masuk ke rumah sakit untuk melakukan perawatan lebih lanjut.

Jelang Hari Natal, Marcelino kembali ke kampung halamannya di daerah Asturias, Spanyol. Dia bertolak ke sana beberapa jam setelah Valencia takluk 0-1 dari tetangganya, Villarreal.

Namun, nasib nahas terjadi dalam perjalanannya bersama keluarga. Pelatih 52 tahun itu mengalami musibah. Mobil yang dia kendarai menabrak seekor babi hutan yang melintas di jalan raya.

Menurut pernyataan di situs resmi Valencia, kecelakaan terjadi pada Minggu (24/12/2017) dinihari waktu setempat. Akibat kejadian itu, Marcelino harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

bbc.co.uk

“Marcelino mengalami kecelakaan lalu lintas dinihari tadi saat hendak pulang ke Asturias untuk menghabiskan liburan bersama keluarganya. Kecelakaan itu terjadi di jalan raya antara Logrono dan Bilbao,” tulis rilis resmi Valencia, Minggu (24/12/2017).

“Ketika itu seekor babi hutan menyeberang jalan dan bertabrakan dengan kendaraannya. Dia kini dibawa ke rumah sakit, namun sudah tertangani semuanya,” sambung pernyataan resmi tersebut.

Kiprah Marcelino bersama Valencia musim ini cukup menakjubkan. Ia berhasil mengembalikan klub berjuluk El Che ini menjadi tim elit papan atas. Hingga jornada ke-17, tim asuhannya masih bertengger di peringkat ketiga klasemen La Liga.

Comments
Loading...