Tadic Tuduh Wasit Rampok Kemenangan Ajax

Football5star.com, Indonesia – Winger Ajax Amsterdam, Dusan Tadic, menuduh wasit telah merampok kemenangan timnya atas Chelsea di Liga Champions.

Ajax bermain 4-4 di kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, dinihari tadi. Ajax sebenarnya mengontrol permainan, sampai ketika dua pemainnya mendapat kartu merah pada waktu yang sama.

Ajax juga sempat unggul 4-2. Tapi, kemudian, dua pemain belakang mereka, Daley Blind dan Joel Veltman masing-masing mendapat kartu merah secara bersamaan.

Chelsea kemudian mendapat hadiah penalti untuk mengejar ketertinggalannya dan klimaksnya menyamakan skor 4-4, setelah Ajax hanya bermain dengan sembilan orang.

Getty Images

“Kami sebenarnya jauh lebih baik. Kami seharusnya berbicara tentang permainan karena kami menang 4-1 dan semuanya terkendali dan kemudian satu orang mencuri segalanya dari kami. Kekecewaan besar, karena kami seharusnya berbicara tentang Ajax dan bagaimana kami bermain sepak bola yang bagus, tetapi kami tidak bisa melakukannya karena satu orang datang dan mencuri segalanya,” kata Tadic di Soccerway.

“Kita melihat situasi di mana ada pelanggaran pada Daley Blind, maka itu bukan kartu kuning kedua untuk Daley Blind, itu bukan kuning kedua untuk Joel Veltman, itu bukan penalti. Saya tidak pernah dalam hidup saya melihat hukuman tiga kali lipat, tidak pernah. Tapi semuanya dimulai dengan pelanggaran pada Daley Blind, dia ditekel oleh Pulisic saya pikir.”

“Ini kekecewaan besar. Saya tidak ingin membuat alasan, saya tidak ingin berbicara tentang orang lain. Kita seharusnya berbicara tentang bagaimana Ajax bermain jauh lebih baik daripada Chelsea, tetapi kita tidak bisa karena seseorang menghancurkan permainan kami,” Tadic menambahkan.

Comments
Loading...